Honda

Ratu Dewa Apresiasi Seminar Personal Branding

Ratu Dewa Apresiasi Seminar Personal Branding

PALPRES.COM - Seminar personal branding yang diselenggarakan Harian Pagi Sumatera Ekspres (Sumeks) bersama Helmy Yahya sukses terselenggara, antusias peserta yang mengikuti seminar ini juga luar biasa baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN/BUMD, dokter, guru, dan umum.

Antusias peserta ini, karena minat terhadap materi seminar yang disampaikan ini bermanfaat bagi pengembangan keilmuan baik untuk personal, kinerja di pemerintahan, profesi, perusahaan, dan lainnya.

GM Sumatera Ekspres, Hj. Nurseri Marwah menyampaikan, kehadiran Helmy yahya mengisi seminar ini merupakan tekad sang motivator untuk memajukan kota Palembang melalui berbagai ilmu dengan seminar personal branding ini.

"Biasanya Kando Helmy ini kalau seminar/menjadi pembicara hanya memberikan satu materi, di Palembang dua materi langst, yaitu Learn to speak dan membuat personal branding. Karena beliu ingin berbagai ilmu, maka Dikeluarkan semua disini ilmunya," Sampainya saat memberikan sambutan seminar personal branding di Hotel Excelton, kemarin (27/6).

BACA JUGA:Puncak Peringatan HUT Palpres dan Sumeks Berlangsung Khidmat, Begini Pesan Komisaris Perusahaan

Maka itu, peserta harus memanfaatkan kesempatan yang ada sekarang untuk mendapatkan ilmu dari yang disampaikan dari ahlinya, putra daerah, wong asli Sumsel. Helmy Yahya.

"Kami juga melihat antusias peserta luar biasa, karena peserta tidak hanya dari dalam kota Palembang tapi ada juga yang dari daerah lain, seperti banyuasin, misi banyuasin, dan lain-lain dengan berbagai latar belakang profesi juga, ada yang dari pemerintahan, perusahaan BUMN/BUMD, petinggi partai politik, dokter, guru, dan lain-lain," Ungkapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, ini peristiwa yang cukup langka menghadirkan motivator yang luar biasa, putra daerah. Helmy Yahya.

"Beliau Pengen majukan kota, saya berharap betul kegiatan yang cukup penting ini dapat diikuti secara maksimal agar ilmu yang didapat dapat diimplementasikan dengan baik," Terangnya

BACA JUGA:Honorer Resah, Ini Kata Ratu Dewa Terkait SK KemenpanRB

Melalui kegiatan seminar personal branding ini, peserta dapat keilmuan untuk dapat menggali apa personal branding dirinya.

"Sebab membuat personal branding ini, agar dapat memperkenalkan diri kita sendiri tanpa bisa meniru orang lain. Maka Belajar dari yang punya ilmu, dan ahlinya, Helmy yahya," Ujarnya.

Karena melihat pentingnya membuat personal branding ini, diri nya dalam pembukaan seminar tersebut menyampaikan secara terbuka untuk pemerintah kota Palembang mengadakan kegiatan ini khusus untuk para ASN.

"Saya minta ke kepala BKPSDM agar kegiatan ini di anggarkan di APBD-P, minimal 1000 ASN peserta nya masuk anggaran APBD-P melalui kerjasama sumeks dengan Narsum Helmy yahya," Katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: