Honda

Mempersiapkan Diri di Ajang Fornas, Polda Sumsel Gelar Kejuaraan Sepak Bola

Mempersiapkan Diri di Ajang Fornas, Polda Sumsel Gelar Kejuaraan Sepak Bola

PALPRES.COM - Sebanyak 20 klub sepak bola di Sumatera Selatan (Sumsel) bakal memperebutkan piala Kapolda Cup 2022 yang digelar di lapangan atletic 1, Jakabaring.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. 

"Kegiatan yang kita gelar tersebut juga untuk mempersiapkan diri dalam ajang olahraga sepak bola di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) nanti," ujarnya, Selasa (28/6).

BACA JUGA:Lewat Virtual, Kapolda Sumsel Hadiri Launching Rumah Kebangsaan

Selain itu juga mencari bibit unggul sumsel, untuk Fornas. Selain hadiah bonus, kemungkinan nanti ada bonus-bonus lain untuk pemain terbaik dan top score.

Sementara itu, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, Ketua Pelaksana pertandingan dan juga merupakan CEO dari Bhayangkara FC, mengatakan turnamen Kapolda Cup ini digelar dalam HUT Bhayangkara ke-76, guna memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Ya, di turnamen ini kita memeriahkan HUT bhayangkara ke 76, jadi oleh bapak Kapolda Sumsel Irjen pol Toni Hermanto, menggelar turnamen Kapolda Cup. Tentu juga turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan," terang Kompol Ginanjar.

Ginanjar juga mengatakan untuk klub sepakbola yang ikut bertanding yakni sebanyak 20 klub di Sumatera Selatan. "Nantinya ke 20 club sepak bola ini akan berebutkan uang tunai 30 juta dan tropi, juara 1, juara 2, juara 3 dan juara 4 dan Best player dan top score," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: