Honda

Lepas Penggiat KORMI Romson Fitri Minta Jaga Sikap dan Perilaku

Lepas Penggiat KORMI Romson Fitri Minta Jaga Sikap dan Perilaku

PALPRES. COM- Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah diwakili Asisten III Setda OKU, H Romson Fitri melepas 39 penggiat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU, guna mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada 1-7 Juli 2022 mendatang.

Sebanyak, 39 penggiat atau atlet KORMI OKU dilepas oleh Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah diwakili Asisten III Setda OKU, H Romson Fitri, Selasa (28/6/2022), di pendopo dinas Bupati OKU yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU, serta pejabat Pemkab OKU lainnya.

Dalam kata sambutannya, Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah diwakili Asisten III Setda OKU, H Romson Fitri mengatakan, Pemkab OKU berharap para penggiat KORMI OKU dapat mengharumkan dan menorehkan prestasi yang membanggakan dan membuat harum Kabupaten OKU. 

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Dilantik, Nasib Pegawai di OKU Segera Diselesaikan

Romson Fitri juga berpesan 39 penggiat KORMI OKU dapat bertanding secara sportif dan menjunjung tinggi sikap dan perilaku selama mengikuti ajang FORNAS ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada 1-7 Juli 2022 mendatang.

"Para penggiat  harus mampu mengharumkan nama kabupaten OKU, yang terpenting bukan hanya menang tapi dapat menjaga sikap dan perilaku serta jaga kekompakan dan terutama kesehatan selama mengikuti FORNAS di Palembang,” pesannya. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: