Honda

Tak Lama Lagi Gaji ke-13 ASN Cair

Tak Lama Lagi Gaji ke-13 ASN Cair

PALPRES.COM- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam akan menerima gaji ke 13 Anggaran 2022 sebentar lagi.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam masih menunggu petunjuk teknis, mengacu pada Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia.

“Untuk jadwal pembayaran gaji 13 di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam masih menunggu Petunjuk Teknis Pemerintah Pusat, dalam hal ini Menteri Keuangan. Jadi kita tunggu saja,” kata Kabid Anggaran, Oke Siswanderi.

Oke mengatakan, gaji ke 13 pastinya akan diberikan, diharapkan untuk bersabar dan menanti. Tentunya diberikan sebelum tahun ajaran baru masuk sekolah, sedangkan besaran gaji yang diterima ASN berdasarkan golongan jabatan.

“Adapun total besaran gaji ke 13 yang dialokasikan mencapai miliaran rupiah. Namun untuk rinciannya kami belum bisa menyebutkan. Sementara gaji ke 13 dibayar ke ASN tanpa potongan, langsung ditransfer ke rekening masing-masing,” katanya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: