Honda

Bocah 8 Tahun Tembak Mati Bayi Kekasih Sang Ayah

 Bocah 8 Tahun Tembak Mati Bayi Kekasih Sang Ayah

Dikeluarkanlah senjata api tersebut dan mulailah si bocah memainkan saat kekasih ayahnya bersama bayi dan gadis kembarnya tertidur pulas.

 “Dia menarik pistol dari sarungnya, mulai bermain. Seketika menembakkan peluru ke balita berusia 1 tahun dan tembus. Bayi itu meninggal,” terang Sheriff County Escambia Chip Simmons.

BACA JUGA:Sempat Kabur 3 Hari, Pelaku Penembakan Terhadap Polisi Berhasil Ditangkap

Ketika sang ayah kembali, dia mengambil pistol dan zat tak dikenal yang mungkin obat-obatan, keluar dari ruangan sebelum polisi tiba.

Kematian bayi perempuan itu adalah yang terbaru dalam serangkaian kecelakaan serupa yang mengejutkan.

“Setiap tahun, ratusan anak-anak di Amerika Serikat mendapatkan akses ke senjata tanpa jaminan yang dimuat di lemari, laci, di ransel dan dompet, atau ditinggalkan begitu saja,” jelas Everytown For Gun Safety dalam laporannya.

“Dengan keteledoran anak-anak menemukan senjata tanpa jaminan ini dan secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri atau orang lain,” ungkapnya. 

Organisasi, yang mengadvokasi peningkatan regulasi senjata api, memperkirakan bahwa penembakan yang tidak disengaja oleh anak di bawah umur ini menyebabkan rata-rata 350 kematian setiap tahun.

Secara umum, senjata api menyebabkan sekitar 40.000 kematian per tahun di Amerika Serikat, termasuk bunuh diri, menurut situs Arsip Kekerasan Senjata. 

 

Artikel sudah tayang di disway.id dengan judul : Dor! Bocah 8 Tahun Tembak Bayi Kekasih Sang Ayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id