Honda

Identitas Pengemudi Sudah Dikantongi, Tim Reskrim Lakukan Pengejaran

Identitas Pengemudi Sudah Dikantongi, Tim Reskrim Lakukan Pengejaran

MUBA, PALPRES. COM- Satreskrim Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan tengah mengejar pengemudi mobil Daihatsu pembawa minyak mentah ilegal yang melarikan diri usai mobil tersebut terbalik dan meledak.

Sehingga mengakibatkan 4 rumah ludes terbakar,  di Jalinteng Sekayu-Lubuklinggau tepatnya di Desa Ulak Teberau, Kecamatan Lawang Wetan, Rabu (29/6/2022).

BACA JUGA:Mobil Pengangkut Minyak Terbalik Akibatkan Rumah Warga Terbakar 

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Peluppesy melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Adrian mengatakan, usai mendapat laporan anggota langsung ke lokasi guna melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

"Dari olah TKP, kita mendapati identitas pengemudi. Saat ini saya bersama anggota masih di lokasi sedang melakukan pengejaran, " kata Rio singkat. 

Sebelumnya, Kebakaran hebat terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Musirawas  tepatnya di Desa Ulak Terberau Kecamatan Babat Toman, Rabu (29/06), sekitar pukul 12.00 WIB. 

Kebakaran itu disebabkan oleh mobil Daihatsu mengangkut minyak ilegal terbalik sehingga menimbulkan percikan api dan menyambar ke rumah warga yang berada persis didekat mobil terbakar. Sedangkan sopir mobil Daihatsu usai melepas plat langsung melarikan diri. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: