Honda

Danramil 405-11/TS Hadiri Musdes RKPDes 2023, Hasilkan 9 Usulan

 Danramil 405-11/TS Hadiri Musdes RKPDes 2023, Hasilkan 9 Usulan

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di kediaman Kepala Desa (Kades) Negeri Kaya, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio menghadiri Musyarawah Desa (Musdes).

Musdes digelar, dalam rangka pembahasan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) 2023.

"Dalam Musdes ini banyak hal yang di bahas masuk skala prioritas, baik pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat," ungkapnya, Rabu (29/6/2022).

Dja menambahkan, \dengan telah dilakukan Musdes tersebut, akan bisa mengakomodir kebutuhan dari masyarakat desa, guna meningkatkan kualitas pembangunan.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-11/TS Hadiri Musdes Bahas RKPDes 2023

"Untuk itulah, dengan adanya rencana pembangunan kedepan, akan membantu desa semakin baik dan terdepan," tukas Dwi Satrio.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Negeri Kaya, Sugianto menuturkan, dari hasil Musdes pada pelaksanaan RKPDes 2023, ada sembilan item yang diakomodir.

"Diantaranya, balai desa, jembatan ke TPU, tembok penahan untuk persawahan, pereganan Siring, WIFI, air bersih, lalu, alat-alat TP PKK Desa, perlengkapan katering serta futsal," tandasnya. 

Senada, Camat Tanjung Sakti Pumi, Yefri Kurniawan SSTP MM menuturkan, pihaknya sangat mendukung sekali adanya pembahasan RKPDes 2023, sehingga rencana kerja semakin terarah dan terdepan.

"Silahkan tetapkan item apa saja yang bisa dikerjakan, sehingga bisa membawa desa semakin baik dan terdepan," bebernya. BRN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com