Honda

41 Penggiat KORMI OKUT Ikuti FORNAS di Palembang

41 Penggiat KORMI OKUT Ikuti FORNAS di Palembang

 

MARTAPURA, PALPRES.COM – Sebanyak 41 penggiat olahraga dari Kabupaten OKU Timur akan mengikuti ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Palembang pada 1-7 Juli 2022.

 

Hal itu dikatakan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) OKU Timur Dwi Seva Prasetya saat beraudiensi dengan Bupati OKU Timur H Lanosin.

“Saya berterima kasih atas dukungan Pak Bupati OKU Timur yang maksimal kepada KORMI dalam persiapan PORNAS VI ini,” ujarnya.BACA JUGA:1200 Personel Siap Amankan Fornas VI 2022 Sumsel

Ia menyatakan, event nasional ini bukanlah yang pertama dikuti. Pada tahun lalu, KORMI OKU Timur mengirimkan para penggiat olahraga masyarakat ke even Pekan Olahraga Tradisional (POTRADNAS) di Provinsi Bangka Belitung.

“Harapannya, ke depan kiranya kerja sama dan dukungan pemerintah, khususnya Bupati OKU Timur tidak berhenti. Giat olahraga masyarakat ini memiliki multiefek. Selain menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga masyarakat seperti senam, bersepeda juga memiliki efek pergerakan ekonomi yang signifikan saat event diselenggarakan,” ucapnya.

Bupati OKU Timur Lanosin menyampaikan rasa bangga akan hasil yang telah diraih oleh KORMI OKUT. Organisasi pimpinan Dwi Seva Prasetya itu telah membuat penggiat olahraga KORMI di OKUT semakin dikenal masyarakat.BACA JUGA:Peserta FORNAS VI Sumsel Mencapai 11.080 Orang

“Harapan saya, 41 penggiat olahraga ini dapat mengharumkan nama OKU Timur di event FORNAS nanti,” ucapnya. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: