Honda

Al Hafiz Tour & Travel Layani Umroh Usai Musim Haji

Al Hafiz Tour & Travel Layani Umroh Usai Musim Haji

PALEMBANG, PALPRES.COM – Selama memasuki Musim Haji, keberangkatan Umroh ditutup sementara. Dan Umroh sendiri Insyaa Allah akan dibuka kembali di Agustus 2022. Saat ini sudah banyak biro perjalanan menawarkan jasa pelayanan paket Umroh. Satu di antaranya Al Hafiz Tour & Travel.

“Bagi anda yang sudah berniat untuk menunaikan ibadah Umroh, kami Al Hafiz Tour & Travel sudah siap menawarkan layanan bimbingan dan pendampingan paket Umroh,” ungkap Ustadz Achirudin Lc, Direktur Utama Al Hafiz Tour.

Pengajar di Ma’had Zaadul Maad Palembang ini menyebutkan, layanan Umroh yang terdekat yakni di awal musim 1444 Hijriyah. Bagi anda yang berminat sambung Achirudin, dipersilakan melakukan booking atau pemesanan dari sekarang.

“Keberangkatan Insyaa Allah November 2022 dengan menumpang pesawat Lion Air, penerbangan langsung Palembang ke Medinah,” sebutnya.

Lulusan Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta ini merinci, paket mulai dari harga Rp 27 juta. Untuk akomodasi menginap di hotel bintang tiga baik di Mekkah maupun Medinah. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat pp (pulang pergi), visa umroh, makan 3 kali dalam sehari, handling, muthowif, asuransi, city tour dan perlengkapan Umroh.

“Untuk Booking Fee sebesar Rp 5 juta/orang. Pelunasan H-30 sebelum keberangkatan. Sebagai persyaratan, calon jemaah punya pasport maksimal kedaluwarsa 7 bulan sebelum keberangkatan. Calon jemaah juga dianjurkan sudah mendapat Vaksin Maningitis dan Vaksin Covid minimal 2 dosis,” tukasnya.

Informasi lebih lanjut silakan datang ke Kantor Al Hafiz Tour & Travel, di Jalan Enim, Blok O, Nomor 15, Demang Lebar Daun, seberang Rumah Sakit (RS) Bunda Palembang. Atau boleh menghubungi nomor telepon Ustaz Achirudin 0812-8193-6625. RIL/DVI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al hafiz tour & travel