Honda

Kecewa Tak Dapat Masuk ke Pembukaan FORNAS VI, Media Sosial Fornas Sumsel Diserbu Netizen

Kecewa Tak Dapat Masuk ke Pembukaan FORNAS VI, Media Sosial Fornas Sumsel Diserbu Netizen

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kemeriahan pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumatera Selatan tahun 2022 pada Jumat (1/7) malam tadi, tidak dirasakan oleh ratusan masyarakat yang tidak dapat masuk ke Venue Dayung JSC tempat dilangsungkannya acara.

Ratusan masyarakat yang antusias untuk datang melihat pembukaan FORNAS VI terpaksa harus putar balik, lantaran tidak diizinkan masuk ke venue acara. Hal ini dikarenakan masyarakat tidak memiliki akses berupa ID Card khusus yang harus ditunjukkan kepada petugas saat akan memasuki venue acara. Alhasil mereka harus menelan kekecewaan karena tidak bisa masuk ke venue acara.

Tak sedikit, para masyarakat ini menyerbu akun media sosial fornas sumsel  hanya sekedar untuk menyampaikan keluhan lantaran tidak diizinkan untuk masuk ke venue acara.

"Sumpah kecewa banget nggak bisa masuk seharusnya kalau nggak dibuka buat umum coba dikasih tau yang jelas detailnya. pasti banyak yang kecewa gara-gara nggak bisa masuk, lain kali plis kasih yang lebih jelas biar yang jauh-jauh datang nggak sia-sia,"tulis akun @selvi****

BACA JUGA:FORNAS VI Sumsel Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak

Diketahui Pembukaan FORNAS VI yang berlangsung di Venue Dayung JSC tidak terbuka untuk umum, dikarenakan keterbatasan tempat  acara sehingga hanya undangan atau yang memakai id card FORNAS yang bisa masuk ke venue acara. Sementara itu, para warga masyarakat yang tetap ingin menyaksikan pembukaan FORNAS VI telah disiapkan giant video di luar area venue acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: