Honda

Warga OI Belum Tahu ETLE, Bupati Minta Satlantas Sosialisasi

 Warga OI Belum Tahu ETLE, Bupati Minta Satlantas Sosialisasi

 

INDRALAYA.PALPRES.COM- Masih banyaknya masyarakat Kabuputen Ogan Ilir yang belum tahu apa itu Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang digital.

Oleh karenanya, Bupati Panca Wijaya Akbar meminta pihak Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Ogan Ilir gencar melakukan sosialisasi.

"Seperti yang disampaikan Gubernur Herman Deru dalam sambutannya, masyarakat masih banyak belum tahu tentang apa itu ETLE, sehingga harus adanya sosialisasi dari seluruh jajaran kepada masyartakat," ujar Bupati.

Bupati didamping OPD terkait menghadiri acara Launching ETLE Nasional Presisi Tahap II se-Sumatera Selatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 di Aula Lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda, Palembang, Jumat (01/07/2022).

BACA JUGA: Polda Sumsel Lauching ETLE Tahap II Se-Sumsel

"Alhamdulillah Kabupaten Ogan Ilir juga mendapatkan apresiasi dari Polda Sumsel, yang telah membantu untuk mensukseskan ETLE ini," katanya.

Acara ini dihadiri juga oleh Kapolda Sumsel Bapak Irjen Pol Toni Harmanto MH, seluruh Kapolres se-Sumsel, dan seluruh kepala daerah se-Sumsel. VIV

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id