Honda

Empat Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Hadiri Pembagian Dana BLT

Empat Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Hadiri Pembagian Dana BLT

LAHAT, PALPRES.COM - Empat Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi, dibawah pimpinan Serka Yenni Hasbullah menghadiri undangan kegiatan penyaluran dana desa (DD) bantuan langsung tunai (BLT), bertempat di kediaman Kepala Desa (Kades) kepada warga Desa Muara Sindang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang.

"Betul, dana BLT yang dibagikan untuk tiga bulan langsung, sehingga satu keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan Rp 900.000," ungkap Danramil 405-04/Ulu Musi, Kapten Inf Narko, Sabtu (2/7/2022).

Narko menjelaskan, dana tersebut tentunya bisa dimanfaatkan dengan membeli kebutuhan rumah tangga, ataupun keperluan anak sekolah.

"Terlebih lagi, Idul Adha sudah di depan mata, pastinya bisa dibelikan daging dan sembako lainnya, sehingga bisa berlebaran dengan keluarga tercinta," paparnya.

BACA JUGA:Satu Rumah di Ulu Musi Tertimpa Pohon Kelapa

Dirinya berharap, kepada seluruh anggota babinsa yang bertugas di wilayah Koramil 405-04/Ulu Musi, dapat bekerja dengan sebaik mungkin, tempat diri di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan begitu, kita akan mengetahui keinginan dan kemauan dari penduduk, dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) dan kecamatan," tegas Narko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: