Honda

Wakil Bupati Yudha Antusias Ikuti Sriwijaya Expo 2022

Wakil Bupati Yudha Antusias Ikuti Sriwijaya Expo 2022

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menghadiri Opening Seremony  Sriwijaya Expo 2022, di Jakabaring Sport City Sabtu, (2/7/2022).

Pameran Sriwijaya Expo ini dilaksanakan dari 2 Juli-6 Juli 2022, kegiatan ini dinilai sangat bagus bagi perkembangan ekonomi masyarakat Sumatera Selatan apalagi waktunya bersamaan dengan FORNAS Vl menjadikan Sumsel penyelenggara event bertaraf Nasional pertama pasca covid-19.

Dalam acara ini juga dihadiri, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Lustia Febrita Herman Deru, Ketua KORMI Sumsel Samanta Tivani HD, Sekda Provinsi Sumsel S.A Supriyono dan Kepala Daerah, Kabupaten, Walikota se-Sumsel.

BACA JUGA:OKU Timur Belanja Publikasi Lewat E-Katalog

Mawardi Yahya berpesan agar Kabupaten/Kota yang telah mendapat hadiah dari acara Dekrasnada menjadi motivasi ke depan agar lebih baik.

“Pemerintah Provinsi Sumatera selatan akan selalu mendorong tumbuhnya ekonomi karena banyaknya kegiatan kegiatan yang diselenggarakan di Palembang,” jelasnya. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: