Citra Land Palembang

Lepaskan Penat Dengan Menu Specialty Coffee di FOW

Lepaskan Penat Dengan Menu Specialty Coffee di FOW

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi masyarakat Palembang yang ingin melepas penat dalam bekerja dan berkumpul bersama sahabat dengan menikmati kopi, maka salah satu tempat yang wajib di coba di Palembang yakni Feeling of Warmth (FOW).

"Kita menyediakan kopi dengan metode manual brewing, dengan beragam jenis kopi dalam dan luar negeri. Untuk stok penyediaan kopi 60 persen dari luar negeri mulai dari Ethiopia, Kenya, Rwanda, dan sebagainya, serta dalam negeri seperti Semendo Sumatera Selatan, Gayo Aceh, Kinca Bali, Palasari Sumatera Barat dan masih banyak lagi," ujar Owner FOW, Ferroka Putra Wathan, Ahad (3/6/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa FOW ini awalnya merupakan kedai kopi UMKM yang hanya berfokus pada kopi dan telah banyak kompetisi lokal hingga nasional telah dimenangkan oleh anggota FOW.

“Kita mendirikan FOW pada 3 Juli 2018 lalu dengan tujuan meningkatkan kebersamaan antar teman, keluarga dan lainnya yang dulunya sebuah rumah yang sekarang kami sebut FOW Laboratory di Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang," katanya.

BACA JUGA:Penggiat Kopi Harus Terus Inovatif dan Kreatif

Untuk siapapun yang membutuhkan kehangatan, menyajikan menu Specialty Coffee dan menu campuran Jepang. "Demi menjunjung tinggi kepuasan tamu yang singgah, kami menggunakan bahan pilihan dan memberikan kehangatan dalam pelayanan," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya selalu memberikan autentik secara maksimal demi memberi kesan terbaik bagi tamu yang menyiapkan waktu demi menikmati momen terbaik di tempatnya.

Sementara itu, Billy Devikha, Outlet Manager menambahkan, bahwa seiring berjalannya waktu, FOW membuka cabang  kedua dengan nama Sumber Makmur yang berlokasi di area Universitas Kader Bangsa (UKB) dan menjual produk yang nikmat seperti sebelumnya.

"Tetapi dengan harga yang lebih terjangkau karena kami yakin semua memiliki hak atas makanan dan minuman yang enak tanpa terkendala biaya," bebernya kepada wartawan.

Sehingga pihaknya melebarkan sayapnya dengan berfokus menjadi Restoran dan menjadi rumah yang nyaman bagi penikmat kopi, tanpa melepaskan status “Specialty Coffee” terbaiknya. 

Dan kembali membuka cabang dengan nama ‘FOW Reserve di Jalan Ki Ronggo Wirosantiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

"Memasuki tahun keempat, kita selalu terus mencetak prestasi dan terus mengirimkan personelnya untuk mengikuti kompetisi tiap tahun, guna mengembangkan SDM dan meningkatkan kualitas," tambahnya.

Tak sedikit jebolan dari FOW telah bekerja di luar negeri. Dan hingga saat ini, FOW terus berkembang dan berupaya menjadi salah satu Coffee Shop dan Restoran terbaik di Sumatera Selatan.

Dan setelah sukses di dunia kuliner fusion Jepang dan Kopi, FOW kembali membuat gebrakan baru ke ranah Dessert Bar yang mana masyarakat Palembang masih membutuhkan banyak pilihan menu dessert dengan dukungan tempat yang hangat.

Sumber: