Citra Land Palembang

Cristiano Ronaldo Mau Pergi, Fans MU: Silakan Saja!

Cristiano Ronaldo Mau Pergi, Fans MU: Silakan Saja!

MANCHESTER, PALPRES.COM - Kabar Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United membuat geger jendela transfer pemain musim panas ini.

Ronaldo memang jadi bahan pembicaraan lantaran ketidakpuasannya atas kinerja MU di bursa transfer pemain.

CR7 kesal melihat ‘Setan Merah’ melempem memburu pemain anyar. Seperti tidak ada gairah untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Belum satupun pemain didatangkan MU ke Old Trafford musim panas ini. Memang ada dua pemain yang santer dikabarkan akan merapat, yakni Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia. Tetapi, mereka belum pasti menjadi milik Red Devils.

Ronaldo gelisah juga. Tim asuhan Erik ten Hag ini serius atau tidak menatap musim baru.

Satu lagi faktor kuat yang diyakini membuat Ronaldo berpikir serius untuk hengkang. MU tidak akan berlaga di Liga Champions musim 2022/23 nanti.

Mendengar kabar Ronaldo minta pergi dari Old Trafford, fans Manchester United memberi reaksi beragam. Tapi memang mayoritas ingin sang megabintang berusia 37 tahun itu tinggalkan MU. Fans menginginkan tim kesayangannya merekrut pemain yang usianya lebih muda.

Kalau Ronaldo jadi pergi, sejumlah klub kenamaan Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya. Mulai dari Chelsea, AS Roma (kini dilatih Jose Mourinho, mantan pelatih Ronaldo), hingga mantan klubnya, Real Madrid. CIT

 

Sumber: