Honda

Listrik Padam, Penumpang LRT Dievakuasi

Listrik Padam, Penumpang LRT Dievakuasi

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemadaman listrik yang terjadi di Kota Palembang, akibat adanya gangguan gardu induk PLN turut berdampak dengan beberapa perjalanan LRT Sumsel, karena third Rail off dampak dari Pemadaman listrik tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Kasag Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) III Palembang, Aida Suryanti. "Akibat pemadaman yang terjadi di Kota Palembang turut memengaruhi beberapa perjalanan LRT kita," ujarnya, Senin (4/7).

Dirinya menjelaskan, bahwa penumpang yang masih dalam perjalanan LRT tidak dapat melanjutkan perjalanannya dan dievakuasi melalui walkway oleh petugas saat itu.

"Namun sebelum dilakukan evakuasi, petugas kami telah memastikan kondisi power sistem di jalur sudah aman atau safety dan ada petugas kami yang memandu proses tersebut," jelasnya kepada wartawan melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Pemadaman Listrik Serentak di Palembang, Begini Kata PLN

Atas kejadian itu pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini karena dampak dari pemadaman listrik yang terjadi yang membuat beberapa perjalanan LRT Sumsel tidak dapat dilanjutkan.

"Kita berharap perbaikan gardu induk PLN dapat segera diselesaikan, sehingga perjalanan LRT Sumsel dapat kembali normal kembali tanpa adanya kendala seperti yang terjadi tersebut, " tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: