Honda

Teddy Minta Pegawai yang Dilantik Bekerja Profesional Sesuai Tupoksi

 Teddy Minta Pegawai yang Dilantik Bekerja Profesional Sesuai Tupoksi

 

PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah meminta agar pegawai PPPK dan CPNS yang sudah dilantik, dapat bekerja secara profesional sesuai bidang tugas yang diemban.

"Jadikan pekerjaan selaku PPPK dan CPNS sebagai pekerjaan utama, dengan menegakkan disiplin kerja dengan penuh tanggungjawab,  sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil," tegasnya.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga menekankan kepada ASN yang diberikan kenaikan pangkat, agar dapat terus meningkatkan motivasi kerja dan disiplin yang baik, termasuk juga dalam melakukan pembenahan kinerja organisasi. 

"Kita bersyukur, bisa menuntaskan tugas dan tanggung jawab terhadap para ASN yang sudah memasuki purna bhakti yang secara simbolis diserahkan SK penetapan purna bhakti, termasuk  bagi ASN yang berhak memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Bedah Rumah Warga Desa Perjaya

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK serta pengangkatan CPNS di Gedung Kesenian, Senin (04/07/2022), Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mewakili Pemerintah Kabupaten OKU, mengucapkan selamat kepada PPPK dan CPNS yang dilantik sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan CPNS

“Semoga ini menjadi titik awal yang baik pengabdian kepada bangsa dan negara ,khususnya masyarakat di Kabupaten OKU,’’ tukasnya. YEN

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com