Honda

Wabup Muratara Sidak, Cek Kedisiplinan Pegawai

Wabup Muratara Sidak, Cek Kedisiplinan Pegawai

 

MURATARA, PALPRES. COM - Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melakukan sidak ke sejumlah instansi, untuk melihat kedisiplinan pegawaim baik ASN maupun TKS

 

Wakil Bupati Muratara menghampiri BPBD, Bapenda, Disdik, dan dinas lainnya. "Iya, semacam sidak/pengecekan untuk melihat absensi para TKS," kata Wakil Bupati Muratara H Inayatullah.

Ia mengatakan, sesuai komitmen Pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan optimal, para pegawai harus hadir dan pulang tepat waktu.

"Kerja Senin sampai Jumat. Masuk pukul 07.30, pulang 15.00. Kerjalah sesuai dengan aturan itu, jangan lalai,"ujarnya.

BACA JUGA:Hari Ini Sidak, Sanksi ASN Bolos Hari Pertama Kerja

Ia melanjutkan, dari sekian dinas yang dicek, belum ditemukan pegawai yang lalai masuk dan pulang kerja. Semoga tetap komitmen.

Selain melakukan sidak pegawai, kegiatan ini juga untuk melihat kesiapan logistik di BPBD dalam menghadapi penanggulangan bencana.

"Alhamdulillah setelah dicek, ada perbedaan BPBD dari yang sebelumnya. Saat ini sudah rapi, logistik siap, TKS yang tergabung dalam TRC (tim reaksi cepat) sudah siap. Mereka sudah terlatih, misalkan saja bisa berenang semua. Ini penting pada saat evakuasi jika ada bencana air pasang," pungkasnya. SIS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: