Honda

Konser Babang Tamvan, Pintu Masuk Utama JSC Tersendat

Konser Babang Tamvan, Pintu Masuk Utama JSC Tersendat

PALEMBANG, PALPRES.COM - Antusias warga Palembang yang ingin menonton konser Andhika Mahesa atau Babang Tamvan dan Tri Suaka di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, menarik perhatian warga hingga menyebabkan kemacetan panjang di depan pintu masuk utama JSC.

Melansir dari akun Instagramnya @promopalembang, karena panjangnya antrean membuat arus lalu lintas dari Jalan Gub H Bastari menuju Jakabaring tersendat. Kendaraan mulai berjalan merayap dari depan kantor Bank Sumsel Babel, Jakabaring.

Seperti diketahui, hadirnya bintang ternama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Sriwijaya Expo yang berlangsung dari tanggal 2-6 Juli 2022.

Selain menampilkan bintang ternama, Sriwijaya Expo juga menampilkan pameran produk unggulan, jasa, investasi, pariwisata, industri, serta kerajinan dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

BACA JUGA: “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, Pukau Penonton Sriwijaya Expo dan Festival Sriwijaya

Sriwijaya Expo merupakan event tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumsel sebagai penopang sekaligus pendukung kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) se-Indonesia yang dilaksanakan 1-7 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: