Honda

Bupati Muratara Tinjau Penyediaan Air Bersih Pastikan Tersalur Dengan Baik

Bupati Muratara Tinjau Penyediaan Air Bersih Pastikan Tersalur Dengan Baik

MURATARA, PALPRES.COM- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni melakukan tinjau pembangunan infrastruktur penyediaan booster spam air bersih untuk warga Desa Setia Marga SP4, Kecamatan Karang Dapo.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengunjungi renovasi Masjid Jami' At-Taqwa di Desa setempat, ikut mendampingi Dinas Pembangunan Umum (DPU), Camat dan Kepala Desa setempat.

Peninjauan tersebut untuk memastikan penyediaan air bersih di Desa setempat merata dan booster spam dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Wabup Muratara Sidak, Cek Kedisiplinan Pegawai

“Saya juga melihat renovasi Masjid Jami' At-Taqwa yang pembangunannya telah beberapa tahap berjalan, saya mengharapkan renovasi Masjid Jami' At-Taqwa ini akan menghasilkan yang terbaik,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan agar booster spam yang sudah dibangun dapat digunakan secara maksimal untuk seluruh masyarakat Desa Setia Marga SP4 karena selama ini, air bersih menjadi kelurahan.

“Dijaga dengan baik, jangan sampai rusak dan hilang peralatan. Air bersih ini penting, apalagi masyarakat yang punya hajatan,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: