Honda

Lapas Tanjung Raja Kembali Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka, Ini Jadwalnya

Lapas Tanjung Raja Kembali Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka, Ini Jadwalnya

INDRALAYA, PALPRES.COM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Raja Kemenkumham Sumatera Selatan secara resmi telah mengumumkan dibukanya kembali layanan kunjungan tatap muka bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang akan dimulai pada 11 Juli 2022 mendatang.

Menurut Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dibukanya kembali layanan tatap muka di lapas tanjung raja ini setelah dikeluarkannya Surat Edaran Nomor Pas-12.Hh.01.02 Tahun 2022 Tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan sarana serta prasarana yang diperlukan oleh keluarga serta warga binaan yang akan melakukan kunjungan tatap muka nantinya, seperti pengecatan ulang ruang kunjungan," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Persiapan tersebut, seperti pengecatan musholla pengunjung, pengecatan ruang laktasi, ruang bermain anak, pembersihan ruang PTSP serta mempersiapkan ruang penggeledahan badan.

BACA JUGA:Lapas Pagaralam Bolehkan WBP Dibesuk

“Ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima bagi masyarakat dan warga binaan selaku pengguna layanan di Lapas Tanjung Raja,” tukasnya.

Lapas Tanjung Raja telah menutup layanan kunjungan tatap muka sudah hampir dua tahun lebih sejak virus corona/Covid-19 melanda di Indonesia dan diganti dengan kunjungan online serta layanan penitipan barang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: