Honda

KPU Banyuasin Raih Penghargaan dari KPU Sumsel

KPU Banyuasin Raih Penghargaan dari KPU Sumsel

BANYUASIN, PALPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin meraih penghargaan kategori progres terbanyak pembersihan data anomali ganda dan tidak padan dalam pemuktahiran data pemilih berkelanjutan tahun 2022.

Sertifikat penghargaan diberikan oleh Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin kepada Ketua KPU Banyuasin Nurul Mubarok di Hotel The Alts Palembang, Rabu (6/7/2022) malam.

BACA JUGA:Poster Erick Thohir Marak, Ketua KPU Banyuasin: Ini Bukan Masa Kampanye!

Ketua KPU Banyuasin Nurul Mubarok mengatakan, penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Dirinya berterima kasih kepada semua pihak, yang bersumbangsih baik moril maupun materil. Terutama kepada Komisoner Divisi Data, Riky Oktadinata dan rekan sekertariat.

“Dengan penghargaan ini, kita berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin akan jauh lebih baik dari pemilu sebelumnya. Bagaimana pun, data daftar pemilih adalah pondasi utama dalam penyelenggaraan pemilu," ujarnya.

Atas kepercayaan yang diberikan KPU Sumsel, pihaknya mengaku optimistis dapat melaksanakan Pemilu serentak 2024 dengan sukses dan sesuai harapan masyarakat.

"Semoga ini menjadi stimulan agar lebih baik. Proses ini secara kuantitas memang masih fluktuatif. Akan tetapi, proses ini dalam rangka perbaikan. Serta membantu penyusunan daftar pemilih, sehingga DPT dapat lebih bersih dan akuntabilitas," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: