Honda

Warga Desa Sembatu Jaya Masih Nikmati Jalan Berlumpur

Warga Desa Sembatu Jaya Masih Nikmati Jalan Berlumpur

MURA, PALPRES.COM- Warga Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu mengeluh karena kondisi jalan yang masih rusak berat serta berlumpur dan belum dilakukan pengerasan pasalnya jalan.

“Akses menuju Kecamatan Muara Kelingi sudah bagus, namun menuju Kelurahan Bangun Jaya hingga sekarang masih mengalami kerusakan,” kata Dadang (31) warga Desa Sembatu Jaya, Kamis (7/7/2022).

Perlu diketahui, bahwa Desa Sembatu Jaya berada di Kecamatan BTS Ulu, bukan di Kecamatan Muara Kelingi, jadi ketika warga hendak ke luar desa mengalami kesulitan.

“Sangat kontras antara jalan di Kecamatan Muara Kelingi dengan BTS Ulu, ketika masuk wilayah BTS Ulu maka jalannya tanah, sedang jika di wilayah Kecamatan Muara Kelingi, jalannya sudah aspal,” paparnya.

BACA JUGA:25.861 Pelanggan Listrik di Musi Rawas Menunggak

Menurut dia, akses yang rusak tersebut selain jalan ke ibu kota kecamatan juga jalan utama bagi masyarakat yang hendak ke kebun, akibatnya warga kesulitan ketika hendak mengeluarkan hasil pertanian.

“Saya berharap pemerintah tidak menganaktirikan Kecamatan BTS Ulu, kami juga warga Musi Rawas,” kata dia lagi.

Terpisah, Kades Sembatu Jaya Samsul Bahri menyampaikan, pengaspalan jalan hanya sampai di jalan poros desa, namun untuk ke ibu kota kecamatan, kondisinya masih memprihatinkan.

“Kami masih kesulitan ketika hendak ke ibu kota kecamatan, saya berharap pemerintah kabupaten menuntaskan pembangunan jalan, sebab jalan yang rusak adalah jalan kabupaten,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: