Honda

Ade Fitriani Sempat Tak Percaya Dapat Hadiah Motor Dari JM Group

Ade Fitriani Sempat Tak Percaya Dapat Hadiah Motor Dari JM Group

PALEMBANG, PALPRES.COM- JM Group kembali membagikan hadiah berupa sepeda motor dan iPhone serta hadiah hiburan lainnya dalam pengundian Booster periode ke 2 yang digelar di atrium JM Lemabang (7/7/2022).

Di periode ini, Ade Fitriani menjadi konsumen beruntung yang berhasil meraih hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat, awalnya Ade sempat bingung ketika dihubungi manajemen JM Group untuk memberi tahu jika dirinya menjadi pemenang beruntung.

“Awalnya kaget, karena selama ini saya belanja di Pasaraya JM tapi kenapa yang hubungi dari JM Lemabang jadi bingung dan cemas juga, dikira penipu yang menghubungi,” ungkap Ade yang dihubungi manajemen JM Group melalui ponsel.

Selain roda dua, peritel lokal ini juga menyerahkan satu unit ponsel iPhone 13 kepada Heni yang merupakan konsumen dari JM Sukarami yang juga dihubungi melalui ponsel.

BACA JUGA:Program Undian Belanja Dongkrak Penjualan JM Group

Selain itu juga ada sekitar 100 hadiah hiburan lainnya berupa voucher belanja JM Group dan barang elektronik yang dibagikan ke para pemenang undian yang berasal dari seluruh outlet JM di Palembang dan JM Lubuklinggau.

Deny Mulyawan, Corporate General Affair JM Group mengatakan dalam pengundian booster periode ke 2 ini sedikitnya terkumpul sekira 1.000 kupon yang sudah dinyatakan sah.

Dan ditahun ini pengundian dilakukan setiap dua bulan sekali, untuk periode pertama 1 Maret-31 April pengundian dilakukan pada 12 Mei 2022. Undian kedua periode 1 Mei-30 Juni diundi pada 7 Juli dan nantinya undian ketiga periode 1 Juli-31 Agustus 2022 akan diundi pada 8 September 2022.

“Untuk jumlah kupon di periode kedua ini sekitar 1.000 kupon jumlahnya sedikit menurun dibandingkan periode pertama yang kuponnya mencapai puluhan ribu,” ungkap Deny.

Turunnya jumlah kupon ini salah satu sebabnya daya beli masyarakat mulai turun setelah Idul Fitri lalu sementara tahun ajaran baru tahun ini belum berimbas banyak pada penjualan di JM Group.

“Nantinya kita akan buat program yang menarik sehingga konsumen lebih tertarik datang berbelanja dan ditambah beragam promo yang berbeda,” katanya.

Saat ini, supermarket masih memberikan kontribusi besar bagi penjualan JM Group apalagi peritel ini berusaha menghadirkan kelengkapan kebutuhan pokok yang banyak dicari oleh konsumen.

Selain produk yang selalu tersedia, setiap periode tertentu, JM Group juga memberikan promo produk tertentu dengan memberikan harga yang paling hemat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: