Honda

Warga Karang Dapo I Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

 Warga Karang Dapo I Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

MURATARA,PALPRES.COM - Warga Desa Karang Dapo I, Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) jelang Lebaran Idul Adha, melakukan gotong-royong penyemprotan disinfektan di tempat ibadah.

Kegiatan itu diikuti jajaran Pemdes Karang Dapo I, BPD, Linmas dan masyarakat, secara bergotong-royong.

Demikian dijelaskan Kepala Desa Karang Dapo I Junsi Rosyadi

Lanjutnya, semua masjid dilakukan pembersihan dan disemprot disinfektan sebagai ersiapan untuk pelaksanaan Salat Idul Adha pada Minggu (10/7/2022). 

BACA JUGA: Cegah PMK, Dispertanikan dan Polres Muratara Semprot Disinfektan

Ia menjelaskan, kegiatan gotong royong itu sebagai kelanjutan dari pembersihan drainase beberapa hari yang lalu, baik di Kampung V dan IV.

"Iya ini masih ada hubungannya dengan kegiatan kebersihan drainase, sehingga desa ini bersih, apalagi kita akan menghadapi lebaran,’’ ujarnya.

Terpisah, Camat Kecamatan Karang Dapo Hasbi Asadiqin, pada setiap momen menghadiri acara undangan masyarakat berpesan program gotong royong bersih desa sebagai program dari Kabupaten Muratara terus dijalankan, agar semua desa diwilayah Kecamatan Karang Dapo bersih dan rapi.

“Saya minta, Kepala Desa ajak perangkat desa dan warga untuk bergotong royong membersikan desa, agar semua desa diwilayah Kecamatan Karang Dapo rapi dan indah, karena kebersihan dan kerapian ini juga untuk kebaikan kita bersama,”Pungkasnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com