Honda

Semen Baturaja Raih Stand Terbaik II Kategori BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta di Event Sriwijaya Expo

Semen Baturaja Raih Stand Terbaik II Kategori BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta di Event Sriwijaya Expo

PALEMBANG, PALPRES.COM- PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) ikut serta dalam event Sriwijaya Expo yang diselenggarakan pada tanggal 2-6 Juli 2022 di Plaza Venue Dempo Jakabaring Sport City (JSC).

Event Sriwijaya Expo yang diselenggarakan tiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kali ini sengaja diselenggarakan bersamaan dengan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI. 

Sehingga Sriwijaya Expo dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia karena dalam ajang FORNAS diikuti oleh para peserta dari 34 provinsi.

Dalam event Sriwijaya Expo kali ini, SMBR melakukan display Produk Semen dan produk turunan seperti Beton Porous dan Semen Mortar. 

Selain itu, SMBR juga memberikan informasi pembelian Semen secara online melalui marketplace Tokopedia di Official Account Semen Baturaja. Banyak penawaran menarik dan diskon yang bisa didapatkan pembeli dengan pemesanan melalui Tokopedia.

BACA JUGA:Semen Baturaja Raih Best State Owned Enterprise & Top 50 Mid Capitalization of Public Listed Company

Tak hanya produk unggulan Semen Baturaja yang Kokoh dan Tahan Lamo, tapi produk UMKM Mitra Binaan SMBR pun ikut menyemarakKan event. 

Ada yang menarik lainnya dari booth SMBR dalam Sriwijaya Expo adalah produk Madu hasil budidaya dari konservasi lahan tambang Semen Baturaja. 

Produk tersebut menjadi salah satu bukti jika SMBR merupakan Perusahaan yang peduli dengan lingkungan sesuai dengan visi yaitu menjadi Green Cement Based Building Material Company terdepan di Indonesia.

Kemeriahan Event Sriwijaya Expo tak luput dari kehadiran pengunjung yang mayoritas masyarakat Kota Palembang. Sejak pandemi Covid-19 ini menjadi awal dimulainya event-event besar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang. 

Sampai hari terakhir penyelenggaraan Expo, booth SMBR telah dikunjungi sebanyak 1.591 orang. SMBR juga membagikan souvenir kepada para pengunjung dengan berpartisipasi pada games yang telah disiapkan.

Sebagai salah satu perusahaan semen di Sumatera Selatan, SMBR menjaga brand image dalam pagelaran Sriwijaya Expo terhadap pelanggan loyal di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Menggembirakan, Transaksi Sriwijaya Expo Tembus Rp3 Miliar

Tak hanya itu, ini juga menjadi sisi positif SMBR dalam mendukung kemajuan perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan. SMBR berharap melalui event ini, masyarakat Indonesia semakin mengenal Semen Baturaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: