Honda

Layanan Bengkel Auto2000 Tetap Buka H-1 Lebaran Idul Adha

Layanan Bengkel Auto2000 Tetap Buka H-1 Lebaran Idul Adha

PALEMBANG, PALPRES.COM- Selama libur sekolah dan menjelang hari raya Idul Adha, permintaan servis di bengkel Auto2000 Plaju meningkat hingga 15 persen dibandingkan bulan lalu.

Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Handy Soen yang didampingi Budi Luarsa, Kepala Bengkel mengatakan selama libur sekolah dan mendekati lebaran Idul Adha jumlah kendaraan yang diservis memang naik.

“Bengkel Auto2000 Plaju tetap buka pada 9 Juli (satu hari sebelum Idul Adha) dengan jam layanan seperti biasa buka pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB, namun pada hari raya Idul Adha kita tutup satu hari,” ungkap Handy.

Di bengkel Auto2000 Plaju dalam sehari bisa menyervis hingga 100 unit berbagai tipe kendaraan dengan rata-rata pengerjaan servis sekira 1,5 jam untuk tiap kendaraan.

BACA JUGA:Ini Tips Bersihkan Mobil Sendiri Usai Mudik

Hanya saja, estimasi waktu tersebut berlaku untuk kendaraan yang melakukan servis ringan atau servis berkala dan kebanyakan kendaraan yang masuk ke bengkel lebih menjalani servis berkala dan ganti oli serta penggantian spare part ringan.

“Bagi pelanggan yang tidak sempat datang ke bengkel untuk servis maka bisa menggunakan layanan Toyota Home Service (THS) yang selalu stand by,” katanya.

Layanan THS ini melayani dengan radius 10 km dan biasanya pengerjaan yang dilakukan juga kebanyakan servis ringan, bagi yang ingin menggunakan layanan ini bisa melakukan booking servis ke nomor 08117832200 atau juga bisa menghubungi 085208222000.

Bagi yang ingin menggunakan layanan ini juga tidak perlu khawatir dengan biaya pasalnya tidak ada biaya kunjungan yang dibebankan kepada pelanggan.

“Hanya bayar biaya servis dan biaya lain jika ada penggantian spare part atau pengerjaan lainnya,” katanya.

Saat ini di Auto2000 Plaju memiliki 7 THS dan setiap hari bisa melakukan servis hingga 28 unit. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: