Honda

Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Kodam II/Swj, Danramil Mukomuko Blusukan ke Petani

Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Kodam II/Swj, Danramil Mukomuko Blusukan ke Petani

MUKOMUKO, PALPRES.COM – Danramil 428-01/Mukomuko Kota Kapten Inf. Yulga Mahendri meninjau lokasi Program Ketahanan Pangan TNI AD di Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, Kamis (8/7/22).

Didampingi Kades Tirta Mulya Supriyanto dan Kasi Ngadimo, Danramil 428-01/MM Kapten Inf Yulga berbincang kepada para petani jagung yang berada di lokasi. Di sana, Danramil melihat secara langsung dan mendengar pemaparan petani agar kedepan program ketahanan pangan TNI AD di desa itu bisa sukses dan lancar.

Dalam kesempatan itu Dandim 0428/ MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP melalui Danramil 428-01/MM Kapten Inf Yulga Mahendri mengatakan sebagai upaya mematangkan program Ketahanan Pangan TNI AD di Desa Tirta Mulya.

“Sesuai arahan KASAD dan juga Dandim agar program ketahanan pangan di Desa ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik demi untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Bakal Lahan Ketahanan Pangan di PALI

Di tempat yang sama Kades Tirta Mulya Supriyanto mengatakan pemerintah Desa Tirta Mulya sangat mendukung program Ketahanan pangan TNI AD di Desa Tirta Mulya.

”Semoga program ini bisa terlaksana dengan baik dan kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan TNI AD, khususnya Kodim 0428/MM atas niat baik untuk membantu warga kami petani jagung dalam tujuannya yang sangat baik untuk meningkatkan ekonomi warga kami,” ujar Kades.

Hal senada juga disampaikan salah seorang petani jagung warga Desa Tirta Mulya, Dalimin mengaku bersyukur atas kunjungan Danramil ke lokasi lahan jagung untuk melihat langsung dan mendengar apa yang menjadi kendala petani.

”Kami sangat berterimkasih kepada Pak KASAD Jendral Dudung, Pak Dandim juga sebenarnya telah mengunjungi kami disini, telah support terkait bantuan bibit kepada kami. Serta bantuan untuk mempermudah kami dalam mendapatkan pupuk nantinya, semoga program Ketahanan Pangan TNI AD di Desa Tirta Mulya ini bisa berjalan baik dan lancar serta menghasilkan panen yang banyak nantinya,” tutup Dalimin. (rilis)

BACA JUGA:Pagaralam Siapkan Cadangan Pangan Kondisi Darurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: