Honda

Bupati dan Forkopimda Empat Lawang Salat Ied Ahad Besok

Bupati dan Forkopimda Empat Lawang Salat Ied Ahad Besok

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad direncanakan menunaikan salat Iduladha 1443 H di lapangan Kantor Bupati pada Ahad (10/7/2022) nanti.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kabag Kesra Setda Empat Lawang, H Khaironi. Menurut Kabag Kesra, pelaksanaan salat ied akan dimulai pukul  07.00. WIB.

"Bagi siapapun masyarakat yang akan menunaikan salat ied Iduladha 1443 H tahun 2022 bisa datang langsung ke halaman Pemkab Empat Lawang mulai jam 07.00 pagi," katanya, Jumat (8/7/2022).

Ia menambahkan pelaksanaan salat iduladha di halaman Pemkab Empat Lawang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Yulius Maulana dan Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri serta perangkat OPD dan Forkopimda se-Kabupaten Empat Lawang.

"Pelaksanaan shalat sendiri akan dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Forkopimda dan berbagai organisasi perangkat daerah lainnya," ujarnya.

Khaeroni mengatakan petugas imam salat Idul adha nantinya adalah Dr KH Abdullah Makky yang merupakan Ketua MUI Empat Lawang, sementara khatib adalah Ustad Ardi Budiman, LC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: