Honda

PT SPF Serahkan 10 Ekor Kambing Kurban

PT SPF Serahkan 10 Ekor Kambing Kurban

INDRALAYA.PALPRES.COM- PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) menyerahkan hewan kurban sebanyak 10 ekor kambing kepada masyarakat sekitar perusahaan pengolahan pada Sabtu (9/7/2022).

Disebutkan, bantuan hewan kurban itu diserahkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dalam menyambut hari raya Iduladha 1443 Hijriah 2022.

Hewan kurban disalurkan dibeberapa desa di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Mulai dari Pulau Semambu, Palemraya, Perumahan BIP, Perumahan Taman Gading, Perumahan Bungo Emas Sarjana, dan Desa Tanjung Seteko, Polres dan lainnya.

Manajemen PT SPF, Ruli Sulaiman didampingi Koordinator CSR PT SPF, Hendri Yadi Rusdi, menuturkan, bantuan hewan kurban merupakan bagian dari kegiatan rutin perusahaan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang keagamaan.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Ogan Ilir Periksa Hewan Ternak

Santunan hewan kurban ini kegiatan rutin tahunan Iduladha yang dilakukan tiap tahunnya. "Alhamdulillah, di 2022 ini kita masih bisa terus menyalurkan hewan kurban. Ini adalah kegiatan rutin sekaligus bagian dari kontribusi dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar," terangnya.

Menurutnya, kegiatan penyaluran daging kurban akan dilakukan oleh panitia kurban dan dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Kita menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban. Untuk penyembelihan dan distribusi daging kurban, akan dilakukan panitia di setiap desa. Mereka (panitia) paling tahu warga yang benar-benar membutuhkan," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: