Honda

Pengurus Masjid An-Nur Bentuk Tim UntukAkomodir OPD yang Ingin Berkurban

Pengurus Masjid An-Nur Bentuk Tim UntukAkomodir OPD yang Ingin Berkurban

INDRALAYA, PALPRES.COM- Tidak adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkurban di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, membuat pengurus Masjid membentuk tim mengakomodir OPD yang ingin berkurban ditahun depan.

“Kemarin pak Bupati, sudah menghimbau OPD agar kiranya berkurban di Masjid Agung An-Nur. Nah, kita pengurus masjid menindaklanjuti," ujar Ketua Masjid Agung An-Nur, Gusti M Ali, Minggu (10/7/2022).

Hal ini juga katanya, menjadi harapan pihaknya agar tahun depan Masjid Agung An-Nur lebih banyak lagi bekurbannya. "Kita berharap kedepan, ada kurban dari OPD-OPD, nanti kita buat semacam arisan," ungkapnya.

BACA JUGA:Udin

Tahun ini katanya, Di Masjid Agung An-Nur bekurban satu ekor sapi dari Bupati, dua ekor Kambing masing-masing dari Asisten I Setda Pemkab Ogan Ilir, Dicky Saylendra dan puhak HKI Zona II.

"Meskipun para pejabat sudah berkurban didaerah masing-masing, agar kiranya berkurban juga di Masjid Agung An-Nur dengan sistem arisan, apakah nanti 250 atau 300 satu bulannya," tukasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: