Honda

Kodim 0405/Lahat Sembelih 5 Sapi dan 10 Kambing

Kodim 0405/Lahat Sembelih 5 Sapi dan 10 Kambing

*Dandim : Jadikan Kisah Nabi Ibrahim Sebagai Panutan

LAHAT, PALPRES.COM - Perayaan Idul Adha 1443 H, jajaran Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405/Lahat, melakukan penyembelihan 5 sapi dan 10 ekor kambing, yang di bagikan kepada masyarakat sekitar dan keluarga besar.

"Alhamdulillah, pada hari raya ini, kita bisa ikut berpartisipasi dengan menyembelih hewan kurban," kata Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ahad (10/7/2022).

Toni Oki Priyono menuturkan, jadikan kisah Nabi Ibrahim as sebagai panutan dalam kehidupan sehari-hari, untuk lebih bertawakal dan berserah diri kepada Allah SWT.

"Dari kisah tersebut, tentunya banyak makna yang terkandung didalamnya, nah, setidaknya menjadi bahan renungan kita semua, dalam menjalani hidup ini dengan keikhlasan dan kesabaran," ungkapnya.

Ia menambahkan, mari bersama-sama mendoakan khususnya kepada jemaah haji yang tengah menunaikan ibadah haji, di tanah suci Mekkah.

"Semoga mereka sehat walafiat, hingga selesai menjalankannya, sehingga menjadi haji yang mabrur, dan selamat tiba ke tanah air," ucap Toni Oki Priyono.

Toni Oki Priyono berharap, agar sekiranya hewan kurban tersebut, bisa menjadi obat bagi penduduk yang berhak menerima, maupun keluarga besar Kodim 0405/Lahat.

"Berikan kepada mereka yang berhak, dan keluarga besar Kodim, untuk sama-sama merasakan kenikmatan yang mampu kita petik semuanya," tegasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: