Honda

Polda Sumsel Terus Selidiki Dugaan Keterlibatan Polisi Kasus Kematian Ari

Polda Sumsel Terus Selidiki Dugaan Keterlibatan Polisi Kasus Kematian Ari

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) akan tetap melakukan pemeriksaan lebih mendalam, terkait dugaan adanya keterlibatan oknum polisi dalam kasus terbunuhnya seorang tahanan di Mapolres Empat Lawang bernama Ari Putra.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi diruang kerjanya, Ahad (10/7/2022).

“Dari hasil yang kita dapatkan bahwa penyelidikan yang dilakukan Bid Propam Polda Sumsel telah mendapatkan tiga pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban mereka ini berinisial JI, FH dan DA," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa sampai saat ini belum ada bukti keterlibatan anggota dalam kasus pemukulan tahanan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

BACA JUGA: Belasan Kades OI dan OKI Serta Kontraktor Ditahan Polda Sumsel

“Dari informasi yang kita dapatkan, bahwa hasil pemeriksaan baik petugas maupun saksi tahanan yang melihat peristiwa tersebut, tewasnya korban murni perkelahian antar-penghuni tahanan,” katanya. 

Meski demikian hingga saat ini Bid Propam Polda Sumsel masih melanjutkan proses penyelidikan, hal itu berkaitan dengan laporan yang dibuat orang tua korban.

“Untuk laporan dari ayah korban masih kita lanjutkan. Namun jika hasil penyelidikan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polisi maka laporan tersebut akan dihentikan,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: