Honda

Lubang Tambal Sulam di Jalinsum Muratara Renggut Korban Meninggal Seorang Siswa

Lubang Tambal Sulam di Jalinsum Muratara Renggut Korban Meninggal Seorang Siswa

MURATARA, PALPRES.COM- Hari pertama masuk sekolah, seorang siswa di Kabupaten Muratara mengalami kecelakaan akibat menabrak lubang tambal sulam.

Manson (42) warga Muratara menceritakan ada siswa baru yang akan masuk sekolah di hari pertama mengalami kecelakaan (11/7/2022), siswa tersebut lantaran terkejut ada lubang tambal sulam, terlebih pada malam hari lubang tersebut tidak terlihat. 

"Iya pagi tadi, pas hari pertama masuk sekolah, siswa baru itu kecelakaan di lubang tambal sulam,” katanya.

Ia mengatakan tambal sulam di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupaten Musi Rawas Utara sangat mengancam keselamatan pengendara, baik roda empat maupun roda dua. 

BACA JUGA: Kerap Terjadi Kecelakaan, Akses Jalan 12 KM Ditambal Sulam

Terlebih ada di beberapa titik, lebih berbahaya lagi saat malam hari karena kondisi gelap gulita sehingga pengendara yang melintas celaka seperti pecah ban.

Dari pantauan di lapangan dari perbatasan Kabupaten Musi Rawas di Desa Bukit Langkap sampai perbatasan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ada ratusan lubang tambal sulam.

“Dari jumlah tersebut, di beberapa titik di malam hari gelap dan tidak ada rambu-rambu dari pihak yang mengerjakan, sehingga keselamatan pengendara terancam,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: