Honda

Lapas Lubuklinggau Salurkan 4 Ekor Hewan Kurban

Lapas Lubuklinggau Salurkan 4 Ekor Hewan Kurban

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Salat Idul Adha 1443 Hijiriah dan dilanjutkan pemotongan herwan kurban. 

Kalapas Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara hadir di tengah-tengah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), serta petugas pengamanan yang bertugas di Hari Raya Idul Adha ini.

Pelaksanaan Salat Idul Adha berlangsung di lapangan olahraga Lapas Lubuklinggau. Ibadah berlangsung dengan khidmat serta kondusif. Dengan tetap menerapkan protol kesehatan. 

Kalapas mengatakan, Idul Adha merupakan momentum kita untuk saling mengasihi dan berbagi guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

"Jadikan Idul adha ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah serta peduli sesama demi meningkatkan ketaqwaan," katanya.

Setelah melaksanakan Salat Ied, dilanjutkan pemotongan hewan kurban. Tahun ini, Lapas Lubuklinggau berkurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Alhamdulillah, tahun ini ada 2 ekor sapi, yang salah satunya merupakan pemberian dari Bapak Walikota Lubuklinggau. Semoga kurban tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: