Honda

Teladani Nabi Ibrahim, Kejari Prabumulih Kurban 1 Sapi dan 1 Kambing

 Teladani Nabi Ibrahim, Kejari Prabumulih Kurban 1 Sapi dan 1 Kambing

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Meneladani Nabi Ibrahim As, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih melakukan pemotongan hewan kurban, yakni 1 sapi dan 1 kambing.  

Pemotongan hewan kurban yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Roy Riady SH MH tersebut, berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Prabumulih, Senin (11/07/2022) pagi.

Kajari Roy Riady SH MH mengatakan, nantinya daging kurban tersebut akan dibagi menjadi kurang lebih 200 kantong yang akan dibagikan ke masyarakat setempat.

"Sebagian besar akan dibagikan ke masyarakat, dan sebagian lagi dibagikan untuk para sataf dan jajaran Kejaksaan Negeri Prabumulih," ucap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Roy Riady SH MH saat dibincangi awak media di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Selidiki Dugaan Korupsi Dana Hibah Pilkada

Menurut mantan penyidik KPK menambahkan,  motivasi dari berkurban itu sendiri bercermin dari kisah Nabi Ibrahim dan Ismail, kemudian menjadi dasar kewajiban berkurban bagi umat Muslim hingga saat ini. 

"Banyak hikmah yang bisa kita petik dari Hari Raya Idul Adha ini, yaitu arti sebuah pengorbanan, keikhlasan, kebersamaan, cinta dan kasih terhadap sesame, dan ini harus di implementasikan di kehidupan kita sehari-hari agar kita lebih bertakwa kepada Allah SWT," terangnya.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Bidik Dugaan Mark Up Proyek Pengadaan 2021

Dalam kesempatan itu juga dirinya berharap, setiap pegawai yang bertugas di Kejaksaan Negeri Prabumulih ini tidak hanya melaksanakan perintah-perintah Allah SWT. 

Namun juga dapat berkerja dengan baik dan profesional, sehingga menjadi harapan masyarakat Kota Prabumulih. 

"Yang jelas tidak hanya berkerja secara humanis dan adil, namun berkerjalah karena Allah SWT," pungkasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com