Honda

Fitri Bagikan 1.300 Kupon untuk PHL dan Masyarakat

Fitri Bagikan 1.300 Kupon untuk PHL dan Masyarakat

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Pegawai Harian Lepas (PHL) di dinas dan lingkungan Pemerintah Kota Palembang serta masyarakat, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membagikan sebanyak 1.300 kupon daging di Rumah Dinas Jalan POM IX, Senin (11/7/2022).

Fitri mengatakan, 1.300 kupon ini terdiri dari tujuh ekor Sapi dan dua ekor kambing. Penyalurannya 1000 kupon untuk PHL di dinas-dinas dan Badan sisanya untuk masyarakat sekitar rumah dinas.

"Alhamdulillah tahun ini kita kurban kembali, ini merupakan kegiatan kita rutin sebagai bentuk kepedulian dan tanda cinta terhadap sesama," ujar Fitri.

Diakuinya, antusias masyarakat maupun pegawai harian lepas ini cukup tinggi.

BACA JUGA:11 Ekor Sapi, 1 Kambing Dibagikan ke 1.500 Warga, Bastari: Hewan Kurban dari Arisan Pegawai

"Insya Allah kalau ada rezekinya akan kita tingkatkan lagi tahun depan, mudah-mudahan melalui kurban kita dapat menjadi salah satu bentuk berbagi terhadap sesama, apalagi saat ini harga bahan kebutuhan pokok melonjak naik, seperti daging, mudah-mudahan bisa membantu," katanya.

Memaknai Hari Raya Kurban, Fitri mengajak agar umat manusia lebih mengerti arti keihlasan, ketaqwaan dan kepedulian terhadap sesama manusia.

"Bukan hanya sekedar Hari Raya, namun belajar dari Nabi Ibrahim yang penuh keikhlasan dengan menyerahkan anaknya Nabi Ismail rela di Jalan Allah Subhanahu Wataala dan pengorbanan Nabi Ismail yang sabar akan perintah-Nya," ungkapnya.

Sudah dua tahun lanjut Fitri, Kota Palembang dilanda Pandemi Covid-19, selama itu pula kota Palembang lumpuh baik ekonomi dan lainnya. "Semoga ini menjadi penyemangat untuk bangkit dan bangun kembali setelah covid tersebut," tukasnya.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Nyatakan Perayaan Idul Adha Berlangsung Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: