Honda

Sekda dan Camat Tebing Tinggi Tinjau Lapangan Sepak Bola Mini

Sekda dan Camat Tebing Tinggi Tinjau Lapangan Sepak Bola Mini

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,AP.MM didampingi  salah satu pengurus KONI Empat Lawang dan Noperman Subhi Camat Tebing Tinggi meninjau stadion mini milik Kabupaten Empat Lawang yang baru selesai beberapa bulan yang lalu yang di bangun dari dana CSR salah satu BUMN. Selasa (12/07/2022).

Stadion berdiri dengan megahnya dengan nuansa biru merah,Di lapangan Sekda yang juga hobi main sepak bola ini mengecek ke lapangan. tampak Lapangan mulai ditumbuhi rumput liar 10cm sampai 30cm bahkan di tempat tertentu tingginya lebih dari lutut orang dewasa.

Sekda menyatakan bahwa lapangan bola mini ini harus di pakai apa lagi semuanya sudah ada tempatnya oleh pemerintah kabupaten Empat Lawang.

"Dalam waktu dekat rumput - rumput liar akan segera dipotong dan dibersihkan sehingga lapangan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan olahraga, khususnya untuk arena senam OPD kabupaten Empat Lawang, menjelang agustus 2022 diharapkan dapat dijadikan tempat lomba dan pertandingan olahraga" Ucap Sekda Fauzan Khoiri Denin,AP.MM.

BACA JUGA:Sekda Empat Lawang Ngantor di Kelurahan Tanjung Kupang

Sedangkan Salah satu pengurus KONI Empat Lawang,menjelaskan bahwa apabila di stadiun sudah dipasang aliran listrik, KONI siap menempati salah satu ruangan menjadi sekretariat KONI Empat Lawang" Ujarnya.

Sementara Camat Tebing Tinggi ketika diminta keterangan sangat menyayangkan apabila stadion pertama di Tebing Tinggi tidak dimanfaatkan segera.

"Banyak sekali event-event yang dapat digelar untuk mengasah dan menyalurkan talenta generasi muda untuk membuat harum nama Empat Lawang diarena regional, nasional bahkan internasional," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: