Honda

Reses di Muratara, Anggota DPR RI Siti Nurizka Soroti Infrastruktur dan Narkoba

 Reses di Muratara, Anggota DPR RI Siti Nurizka Soroti Infrastruktur dan Narkoba

MURATARA,PALPRES.COM - Anggota Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM dan Keamanan, Siti Nurizka Putri Jaya melakukan kunjungan kerja reses di Kabupaten MURATARA, guna menyerap aspirasi masyarakat

Reses di akukan beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel mulai Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)

"Terakhir besok  (14/7/) di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Rawas Ilir, saya sebelumnya sudah melakukan kunjungan di Kabupaten Musi Rawas, Polres dan Lapas, menyerap aspirasi apa saja yang bisa dikerjakan di Pusat,"katanya.

Ia menyebutkan Kabupaten Muratara masih butuh perhatian khususnya soal keamanan, narkoba dan bidang infrastruktur.

BACA JUGA:Bupati Lantik 15 Pejabat Pemkab Muratara

"Masih ada jalan yang masih rusak, jembatan masih ada yang terbuat dari kayu, kemudian peredaran Narkoba masih ada ini menjadi catatan penting saya untuk disampaikan di Pusat nantinya,"jelasnya.

Ia mengatakan, akhir-akhir ini semakin kencang terjadinya kasus kekerasan terhadap anak yang berkedok pondok pesantren.

"Saya sangat mengutuk keras perbuatan asusila yang sedang trend terjadi di pondok itu, karena sangat meresahkan dan merugikan generasi kita,"ujarnya

Di kesempatan yang sama, Bupati Muratara H Devi Suhartoni sangat mengapresiasi kunjungan kerja reses Siti Nurizka Putri Jaya. 

BACA JUGA:Momen Silahturahmi, Camat Karang Dapo Sampaikan Program Pemkab Muratara

Dengan adanya kunjungan ini, bisa membantu Pemerintah Kabupaten dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Tadi di ruangan, kondisional Kabupaten Muratara saya sampaikan, terutama soal infrastruktur, keamanan dan Narkoba,"katanya.

Dia berharap dengan adanya kunjungan kerja reses Siti Nurizka Putri Jaya ini, bisa membantu Pemerintah Kabupaten Muratara memenuhi kebutuhan masyarakat. 

“Apalagi, beliau ini putri asli Kabupaten Muratara,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com