Honda

Diseruduk Mobil, Dua Pengendara Motor Terpental

 Diseruduk Mobil, Dua Pengendara Motor Terpental

PALEMBANG, PALPRES.COM - Peristiwa lakalantas yang melibatkan mobil Daihatsu Terios warna putih dengan sepeda motor Honda Karisma X, terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (13/7) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dalam kejadian itu dua orang pengendara sepeda motor terpental jauh, setelah ditabrak kuat akibat tabrakan dari belakang oleh mobil Daihatsu Terios warnah putih tersebut.P

Peristiwa tersebut terekam jelas dari kamera CCTV Showroom Mobil yang berada tepat di depan kejadian, dan beredar luar di media sosial.

Saksi mata, Rosi (53) mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut melibatkan mobil dan motor.

BACA JUGA:Lakalantas di Desa Sawah Saling, Mobil Tabrak Pejalan Kaki Kemudian Tabrak Pohon, 2 Tewas, 3 Luka berat 

"Mobil Daihatsu Terios datang dari arah simpang Bandara SMB II, sementara pengendara sepeda motor itu datang dari arah simpang Kenten Laut hendak putar arah," ujarnya.

Saat itu ia baru keluar rumah dan mendengar suara tabrakan keras. 

"Waktu saya lihat mobil Daihatsu Putih sudah menabrak pengendara sepeda motor yang hendak berputar," katanya.

Untuk pengendara motor merupakan seorang pria lanjut usia bersama seorang pelajar, sedangkan di mobil hanya satu orang saja.

BACA JUGA:Kecelakaan Mudik Tahun Ini Turun Dibandingkan Tahun Lalu

Akibat kejadian itu, pengemudi motor alami luka luka pada bagian wajah, sementara pelajar yang dibonceng alami luka berat pada bagian kepala lantaran terpental cukup jauh.

Setelah mendengar tabrakan, sontak warga sekitar mengerumuni lokasi dan segera menyelamatkan korban. 

"Warga disini juga tahu kalau mobil itu melaju kencang, karena suara remnya keras sekali terdengar, “ tukasnya seraya menambahkan, beruntungnya a pengendara mobil itu bertanggungjawab. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com