Honda

Siap Hadapi Turnamen, Kades Jagabaya Berikan Perlengkapan Set Bola Voli ke Karang Taruna

Siap Hadapi Turnamen, Kades Jagabaya Berikan Perlengkapan Set Bola Voli ke Karang Taruna

LAHAT, PALPRES.COM- Pemerintah Desa (Pemdes) menyerahkan perlengkapan set bola voli kepada pengurus karang taruna agar mereka lebih giat berlatih dalam menghadapi turnamen.

Hal itu dilakukan sebagai dukungan dan upaya dari Kepala Desa Jagabaya terutama di Kecamatan Kikim Selatan.

Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi mengatakan perlengkapan set bola voli diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna, supaya digunakan untuk berlatih dalam meningkatkan permainan.

“Perlengkapan set bola voli ini, tiada lain, agar pemain-pemain bisa lebih rutin dan giat berlatih, dan sparing partner guna mengukur kekuatan serta kemampuan dalam menghadapi lawan,” ungkapnya Jumat (15/7/2022).

BACA JUGA:Kades Jagabaya Sinergi dengan Anggota DPRD Lahat

Dia berharap warga lebih serius lagi selama berlatih, sehingga bisa mengimbangi dan memenangkan pertandingan dari lawan dan mampu bicara banyak dikancah event lebih bergengsi lagi.

“Pemdes Jagabaya mendukung penuh asalkan mereka menampilkan grafik permainan yang naik, sehingga tim bola voli Karang Taruna Jagabaya bisa menjadi panutan dari tim-tim lain,” beber Bambang Heriadi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna sekaligus Kapten Tim, Chandra Wijaya menerangkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemdes yang telah memberikan dukungan penuh, untuk bisa melatih kemampuan dari setiap pemain, sehingga ketika menghadapi turnamen semuanya telah mempersiapkan diri dengan baik.

"Kita akan tunjukan dengan prestasi yang diraih disetiap turnamen bola voli, agar tim ini mampu membawa harum nama desa ke tingkat berikutnya bila perlu sampai nasional," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: