Honda

Acara Seru dan Kreatif, Yamaha Thamrin Brothers Dukung National Tourism Basketball League 2022

Acara Seru dan Kreatif, Yamaha Thamrin Brothers Dukung National Tourism Basketball League 2022

PALEMBANG, PALPRES.COM- Politeknik Pariwisata Negeri Palembang (Poltekpar Palembang) kembali mengadakan sebuah terobosan baru pada bidang Sport Event yaitu di bidang Basket dengan berkolaborasi bersama Yamaha Thamrin Brothers

Sport event yang akan digarap Poltekpar Palembang adalah National Tourism Basketball League. NTBL adalah sebuah event olahraga yang diselenggarakan oleh mahasiswa semester 6 jurusan Pengelolaan Konvensi dan Acara Poltekpar Palembang dengan konsep sportainment.

Event ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung penyelenggaraan pekan olahraga pariwisata. Poltekpar Palembang mengadakan NTBL 2022 sebagai wadah mahasiswa yang berprestasi pada bidang olahraga khususnya basket. 

NTBL 2022 diselenggarakan selama 3 hari di GOR Dempo, Jakabaring pada 15-17 Juli 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan, tentunya kegiatan ini bertujuan agar bisa membangun semangat, sportifitas, solidaritas dan kreativitas.

BACA JUGA:Adenium Juara Yamaha Gear Factor 2022

NTBL 2022 diikuti oleh 9 peserta yang berasal dari PTPN dibawah Kemenparekraf/Baparekraf serta Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Palembang dengan total hadiah uang tunai 10 juta rupiah. 

“Adapun goals yang ingin dicapai adalah untuk mempromosikan kota Palembang, promosi kampus Poltekpar Palembang, menampung minat mahasiswa pariwisata di bidang olahraga, memajukan ekonomi kreatif dan UMKM Palembang,” ujar Wiranata, Manager Promosi Yamaha Thamrin Brothers.

Selain itu, pada acara ini dimeriahkan juga oleh Adenium Band dan Attahira sebagai bentuk dukungan yang diberikan oleh Yamaha Thamrin Brothers.

Jadwal untuk pertandingan basket yang diselenggarakan dalam 3 hari yaitu hari pertama yakni 1 babak penyisihan, hari kedua semi final, dan hari ketiga grand final. Pada event ini, Juri dan wasit dipegang oleh para ahli di bidangnya yaitu Perbasi kota Palembang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: