Honda

Gubernur Sumsel: Pecinta Mobil Klasik Diminta Jadi Pelopor Berlalu Lintas dan Taat Bayar Pajak

Gubernur Sumsel: Pecinta Mobil Klasik Diminta Jadi Pelopor Berlalu Lintas dan Taat Bayar Pajak

PALEMBANG, PALPRES.COM- Gubernur Sumsel, Herman Deru mengharapkan pecinta mobil klasik baik jenis SUV, Jip dan Sedan dapat menjadi Pelopor berlalu lintas di Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini dikatakan Herman Deru dalam kegiatan kontes mobil klasik yang di gelar Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 di halaman DPRD Sumsel, Sabtu (16/7).

"Kita inginkan para pecinta mobil klasik ini bisa menjadi pelopor berlalu lintas dengan mematuhi lalu lintas hingga perlengkapan berkendara aman dengan mematuhi rambu lalu lintas," ujarnya.

Selain itu juga pecinta mobil klasik juga bisa menjadi contoh dalam pembayaran pajak sehingga mobil-mobil baru terpanggil untuk membayar pajak. 

BACA JUGA:Herman Deru Buka Kontes Mobil Klasik

“Kita inginkan mereka juga menjadi contoh yang baik dengan taat membayar pajak, sehingga mobil baru akan terpanggil juga," katanya.

Hal senada dikatakan oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna, bahwa pecinta mobil klasik dapat menjadi pelapor berlalu lintas maupun dalam pembayaran pajak kendaraan.

"Kita sangat berharap para pecinta mobil klasik ini dapat memenuhi hal itu, dengan menjadi pelopor berlalu lintas sehingga masyarakat lain juga ikut dengan tertib dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: