Honda

Disdukcapil Palembang Gelar Service in Day Off, Hari Libur Tetap Buka

Disdukcapil Palembang Gelar Service in Day Off, Hari Libur Tetap Buka

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam upaya meningkatkan pelayanan perekaman KTP elektronik (KTP-el) kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Palembang menggelar "Dukcapil Service in Day Off" yang berlangsung Sabtu (16/7/2022).

Kepala Disdukcapil Kota Palembang, Dewi Isnaini, Didampingi Kasi Identitas Penduduk, Disdukcapil Kota Palembang Akhmad Piping mengatakan, berdasarkan kebutuhan dari masyarakat maka hari ini Disdukcapil tetap melayani masyarakat. 

“Hari ini Dukcapil kota Palembang menggelar service in day off. Jadi hari ini masyarakat bisa melakukan perekaman e-KTP," ujarnya.

Dia mengatakan, antusias masyarakat di hari ini sangat baik, terbukti puluhan masyarakat datang ke kantor Disdukcapil untuk mengurus perubahan elemen KTP seperti mengganti foto, alamat rumah, dan tanggal lahir.

BACA JUGA:Akalin Jalur Zonasi, Banyak Orang Tua Ganti Alamat di Disdukcapil

“Kami buka meski di hari libur karena ini berdasarkan kebutuhan masyarakat untuk ganti element KTP," jelasnya.

Dirinya berharap, dengan bukanya pelayanan Disdukcapil kota Palembang di hari libur maka kebutuhan masyarakat dalam pelayanan KTP bisa terlayani dengan baik. 

“Mungkin ada masyarakat yang bekerja pada Senin-Jumat, maka dari itu berdasarkan kebutuhan dari masyarakat kami buka pelayanan di hari ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: