Honda

Kejari Pagaralam Perkuat Kepastian Hukum Melalui HBA

 Kejari Pagaralam Perkuat Kepastian Hukum Melalui HBA

PAGARALAM, PALPRES.COM – Tema peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) di tahun 2022 dan arahan Kajagung RI, mewujudkan kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi. 

Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagaralam, M Zuhri SH MH melalui Kasi Intelijen, Lutfi Fresly SH MH.

“Melalui tema peringatan HBA di tahun 2022 dan arahan Kajagung RI, mewujudkan kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi, tidak terlepas dari itu, tetap menjaga penyebaran Covid yang kini bergejolak,” ujar Lutfi.

 Peringatan Hari Bakti Adhyaksa di tahun 2022 ini dikemas dengan digelarnya serangkaian kegiatan oleh jajaran Kejari Kota Pagaralam. 

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Akan Gelar Bakti Sosial

Belakangan ini, dimasa pandemik Covid 19 peringatan dirayakan secara sederhana, tanpa mengurangi makna momen bagi insan Adhyaksa.

Peringatan HBA di tahun ini diselenggarakan rangkaian kegiatan lomba hingga baksos, serta ziarah tabur bunga ke Makam Pahlawan.

Lutfi menyebutkan, serangkaian giat yang digelar adalah lomba Karya Tulis Ilmiah, Bhakti Sosial hingga pekan olahraga di lingkup Kejari Pagaralam, serta anjangsana ke rumah panti asuhan dan Purna Adhyaksa hingga donor darah. 

BACA JUGA:Peringati Hari Bahkti Adhyaksa ke-62, Kejari OKU Gelar Donor Darah

“Rangkaian kegiatan selain menyalurkan minat dan bakat, tak terlepas menjalin silaturrahim sesama jajaran dalam rangka meningkatkan kinerja,” ulas dia.

Lutfi menyampaikan, kondisi yang saat ini mulai longgor protokol kesehatan, pihak Kejari Pagaralam justru mengingatkan untuk waspada terhadap penyebaran dan penularannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com