Honda

XL Axiata Perluas Jaringan di Solo Raya Hingga Tawarkan Paket Unggulan Mulai 3 GB

XL Axiata Perluas Jaringan di Solo Raya Hingga Tawarkan Paket Unggulan Mulai 3 GB

SOLO, PALPRES.COM- Dalam periode dua tahun terakhir, secara rata-rata trafik data di Solo Raya meningkat hingga 19%. Untuk itu, upgrade kapasitas 4G terus dilakukan, antara lain berkonsentrasi di area padat dan pusat keramaian, dengan penambahan lebih dari 80 BTS 4G dalam kurun waktu satu tahun terakhir. 

Seluruh BTS tersebut tersebar di tujuh kota/kabupaten kawasan ini dengan penambahan terbesar berada di Sragen yaitu 20 BTS. 

Di seluruh Solo Raya yang mencakup tujuh kota/kabupaten (Solo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, dan Sragen), terdapat lebih dari 670 BTS 4G.

“Jaringan 4G XL Axiata telah menjangkau total 127 kecamatan di ketujuh kota/kabupaten. Lebih jauh, XL Axiata akan terus melakukan penguatan hingga seluruh kecamatan dan desa terlayani jaringan 4G, mengingat digitalisasi juga terus meluas di semua area pedesaan,” ungkap Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit.

BACA JUGA:Dukung Event Nasional dan Internasional, XL Axiata Terus Tingkatkan Kualitas Jaringan

Dari layanan prabayar XL, terdapat berbagai pilihan paket unggulan mulai dari 3GB dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga 32GB dengan kisaran harga Rp 77 ribu. 

Dengan paket ini, masyarakat dapat menikmati bonus kuota tambahan ke berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Line, Instagram, Youtube hingga Netflix.

Untuk layanan pascabayar, XL Prioritas menawarkan produk unggulan myPRIO X Unlimited yang terdiri dari Silver X, Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X dengan harga mulai dari Rp 80 ribu, salah satu keunggulannya dapat menikmati akses internet unlimited. 

Selanjutnya terdapat AXIS AIGO yang terkenal di kalangan millenial. Produk ini menawarkan pilihan kuota mulai dari 4GB dengan kisaran harga Rp 11 ribu. Pelanggan dapat menikmati beragam kuota bonus untuk edukasi, video conference, game, hingga Tiktok.

Sementara itu, untuk menunjang proses kerja para pelaku UMKM, XL Axiata Business Solutions hadir dengan layanan khusus bagi pelaku usaha mikro yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Guna menjawab kebutuhan setiap pelaku UMKM dalam meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan nilai tambah untuk bisnis, XL Axiata Business Solutions hadirkan solusi BIZ On,” jelasnya. 

Kartu perdana prabayar pertama di Indonesia yang menawarkan cashback GoPay tanpa batas langsung bagi para pengguna. Selain itu, paket BIZ On juga memberikan nilai tambah berupa unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota conference, dan konektivitas tanpa batas dengan paket yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 65 ribu. Simcard ini dapat digunakan oleh semua segmen industri.

Seluruh paket ini dapat diperoleh di seluruh toko pulsa yang tersebar di Jawa Tengah. Di Solo, masyarakat pun dapat langsung mendatangi XL Center Solo yang berlokasi di Jl. Bhayangkara No.81, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Kartu internet dari XL dan AXIS pun sangat mudah didapatkan baik di kios-kios penjual produk seluler, hingga supermarket terdekat.

Untuk menjaga kualitas jaringan di kawasan tersebut, XL Axiata terus melakukan berbagai upaya seperti ekspansi jaringan, upgrade kapasitas, peningkatan throughput, hingga perbaikan latency di sepanjang jalur yang menghubungkan kawasan ini. Fiberisasi ke beberapa jaringan pun terus digenjot agar kualitas layanan data menjadi maksimal, cepat dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: