Honda

Ngotot Tinggalkan Juve, De Ligt Tatap Bayern

Ngotot Tinggalkan Juve, De Ligt Tatap Bayern

TURIN, PALPRES.COMJuventus sudah tak lagi menjadi tempat yang nyaman bagi Matthijs de Ligt. Ia ngotot ingin pergi untuk bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. 

Adalah Oliver Kahn, CEO klub Bayern Munchen, yang menyampaikan hal tersebut usai berkomunikasi dengan sang pemain. Kedua klub memang telah mengadakan pembicaraan dan akan berdiskusi lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

“Kami telah melakukan pembicaraan dan sang pemain ingin datang ke FC Bayern,” kata Kahn kepada Blickpunkt Sport dikutip dari Daily Mail.

Juventus tidak akan menahan langkah De Ligt keluar dari Turin. Namun, Juve menuntut bayaran £ 76 juta sebagai fee transfer kepada Bayern. 

Kesepakatan harga inilah yang coba dinegosiasikan Bayern. “Kami akan melakukan lebih banyak diskusi dan kemudian melihat bagaimana kelanjutannya,” jelas Kahn.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menarik minat Bayern selama beberapa minggu. Sebelumnya, Chelsea juga sempat berusaha membajaknya setelah mereka kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

De Ligt memiliki klausul pelepasan lebih dari £ 100 juta, tetapi Juventus dilaporkan bersedia mempertimbangkan tawaran £ 76 juta untuknya. Tim yang berbasis di Turin itu bahkan mungkin bersedia menerima tawaran Bayern sebesar £51 juta plus bonus. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di Fajar.co.id dengan judul "De Ligt Ngotot Tinggalkan Juventus".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: