Honda

Kenakan Jersey Tandang Anyar Manchester United, CR7 Batal Hengkang?

Kenakan Jersey Tandang Anyar Manchester United, CR7 Batal Hengkang?

MANCHESTER, PALPRES.COM – Fans Manchester United kemungkinan masih akan melihat klub kesayangannya diperkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo musim ini. 

Indikasinya, CR7 berpose mengenakan kostum tandang terbaru Red Devils berwarna putih. 

Memang belum ada konfirmasi seputar masa depan pemain berusia 37 tahun itu. Namun melihat kemunculannya mengenakan jersey tandang anyar MU, bisa jadi indikasi bahwa ia akan bertahan.  

Skuad Manchester United saat ini berada di Australia untuk tur pramusim. Itu dimanfaatkan oleh pihak klub untuk merilis jersey tandang terbaru mereka.

Ada sejumlah pemain yang ikut serta dalam presentasi di Melbourne. Mereka seperti Luke Shaw, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay. Tak ada Ronaldo di sana. Tapi, situs resmi Manchester United memasang foto Ronaldo dengan jersey yang anyar.

Ronaldo sebelumnya menyatakan ingin hengkang. Hal ini lantaran Manchester United hanya akan tampil di Liga Europa. Ia kemudian dikaitkan dengan Bayern Munich, yang memang langganan berlaga di Liga Champions. Namun, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann membantah kalau sang raksasa Jerman ingin merekrut CR7. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: