Honda

Lansia Tewas Terpanggang di Rumah Semi Permanen

  Lansia Tewas Terpanggang di Rumah Semi Permanen

PALI, PALPRES.COM - Warga Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (17/07/2022) sekitar pukul 05.00 WIB, mendadak panik lantaran satu rumah warga dilalap si jago merah.

Dalam kejadian yang tak jauh dari SD Negeri 13 Talang Ubi itu, seorang Lansia bernama Jueni (80) tewas terpanggang lantaran terjebak kobaran api.

Informasinya, rumah semi permanen tersebut dihuni tiga orang yakni korban Jueni dan anaknya Kusnadi alias Bah Gelan serta istri Kusnadi (55) bernama Sri Karyati (50).

Saat kejadian diduga penghuni rumah masih terlelap tidur. 

BACA JUGA:RS Siloam Palembang Kebakaran, Pasien Dievakuasi

Ketika ada kobaran api, warga berusaha membangunkan penghuni rumah dan memadamkan api.. 

Salah seorang warga setempat, Armen mengatakan, saat api berkobar ada teriakan dari salah satu penghuni rumah jika ada seorang nenek masih berada di dalam rumah. 

"Korban tidak bisa diselamatkan karena api sudah membesar, dan ketika padam, barulah korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya. 

 Ia mengungkapkan, belum diketahui penyebab kebakaran itu, karena saat warga tahu, api sudah membesar.

BACA JUGA:Kebakaran di RS Siloam Palembang Dipicu Korsleting Listrik

  "Api berhasil dipadamkan setelah ada datang empat mobil pemadam,  dua dari Dinas Damkar, satu dari BPBD PALI dan satu dari Pertamina, serta dibantu warga setempat," katanya. 

Kusnadi yang ditemui di lokasi kebakaran menceritakan, saat terjadi kebakaran, ia dan istrinya sedang mencuci pakaian di rumahnya yang lain. 

"Begitu saya lihat, api itu sudah besar, langsung saja saya teriak minta tolong," katanya.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Kebakaran di RS Siloam Sriwijaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com