Honda

Nabila Sabet Emas Taekwondo KONI Palembang

Nabila Sabet Emas Taekwondo KONI Palembang

PALEMBANG, PALPRES.COMNyimas Nabila Rachmawati, siswa kelas X IPA 1, SMAN 11 Palembang berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo, Jumat (16/07/2022).

Keberhasilan Nabila (sapaan, red) dalam memperebutkan piala KONI Palembang ini setelah mengalahkan rivalnya dengan poin 23 di Gedung Serbaguna Hotel WIN Palembang.

Kepada palpres.com, buah hati dari Kemas AR Panji, S.Pd., M.Si dan Nurwati ini mengaku bahagia atas prestasi yang diraih. Sebab, dara cantik yang tergabung dalam ATA Club ini harus bersaing dengan atlet lainnya dari PN Club.

"Alhamdulillah kemarin saya bisa meraih medali emas  Kejuaraan Taekwondo memperebutkan piala KONI kota Palembang di kelas Pemula – kyourigi," ucap alumni MTs Negeri 2 Palembang.

BACA JUGA:Polda Sumsel Cari Bibit Unggul di Bidang Olahraga

Dalam Kejuaraan Taekwondo ini, sambung Nabila, klubnya mengirim 18 atlet baik untuk kelas kyourigi maupun poomsae.

Sebelumnya, beberapa prestasi di Kejuaraan Taekwondo juga sudah pernah diraih seperti tiga kali medali emas, satu kali medali perak dan tiga kali medali perunggu.

Sejumlah medali tersebut diraih dari berbagai Kejuaraan Taekwondo seperti Walikota Cup, OKE Festival, MOKS 2020, Sumsel Open, dan terbaru di piala KONI kota Palembang.

Prestasi Kejuaraan Taekwondo

BACA JUGA:Fornas VI di Sumsel, Menpora RI: Awal Baik Kegiatan Olahraga Nasional

Juara 1 (emas) Kejuaraan Walikota, tahun 2018

Juara 1 (emas) Kejuaraan Sumsel Open, tahun 2020

Juara 1 (emas) Kejuaraan KONI Kota Palembang, tahun 2022

Juara 2 (perak) Kejuaraan Mooks, tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: